Analisa Pasar dan Pemasaran

1.1. PRODUK/JASA YANG DIHASILKAN

Keunggulan barang yang dihasilkan selain dari BERBAGAI macam designnya yang menarik dan unik, juga barang-barang yang diproduksi bervariatif  dan limited edition (terbatas) sehingga konsumen dapat merasa nyaman saat menggunakannya tanpa hawatir dengan kesamaan brand maupun produk lainnya.

1.2. PEMASARAN DAN PROMOSI YANG DILAKUKAN

Kegiatan pemasaran dan promosi akan dilakukan dengan yaitu dengan cara, yaitu :

a.  PERSONAL SELLING

Yaitu mengeluarkan produk  sendiri dan mendistribusikan ke beberapa toko-toko maupun outlet-outlet diberbagai daerah

b.  PAMERAN

Yaitu dengan  membuka stand di area event organizer, parade atau event lainnya di seluruh daerah

c.  BROSUR/PAMPLET

Yaitu dengan membuat brosur dan di sebarkan kepada masyarakat khususnya kalangan pelajar dan umum.

d.  ADVERTSING/IKLAN

Yaitu melakukan promosi dengan cara sebagai sponsor di beberapa event dan pemasangan iklan melaui e-comerce maupun   media-media cetak maupun elektronik lainnya

1.3. TARGET ATAU SEGMENT PASAR YANG DITUJU

Target pemasaran brand antara lain menuju hampir semua kalangan dari mulai anak-anak sekolah, remaja, maupun dewasa laki-laki dan perempuan.

1.4. TREND PERKEMBANGAN PASAR

Selalu melakukan perubahan sesuai dengan pasar yang sedang beredar pada umumnya dan mengikuti dari banyaknya permintaan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s